Fakta Tentang Lagu Cita Citata `Sakitnya Tuh Disini`

Apa lagu dangdut yang sedang happening sekarang? Hm, jawabannya mungkin lagu akitnya Tuh Disini` yang pertama dinyanyikan Cita Citata.
Berikut saya kumpulkan lima fakta tentang lagu Sakitnya Tuh Disini.  sakitnya tuh di sini....

1.Makin Ngetop Setelah Muncul di Sinetron Diam-diam Suka
Jalan tenar sebuah lagu dangdut sulit ditebak. Begitu pun lagu dangdut Sakitnya Tuh Disini. Boleh dikata, lagu itu kian tenar setelah muncul di sinetron Diam-diam Suka yang tayang di SCTV.
 Nomnom Gowes yang diperankan Audi Marissa. Nah, di sinetron ini, Nomnom Gowes diceritakan sukses membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini` (aslinya dinyanyikan Cita Citata) lengkap dengan goyangan khasnya, goyang Dumang aatau Duyung Mangap.

2.Di Balik Kelahiran Lagu Sakitnya Tuh Disini Proses pembuatan lagu Sakitnya Tuh Disini terbilang unik. Saat itu, Cita berada di sebuah studio untuk rekaman. Karena kesulitan membawakan lagu tersebut, lalu muncul kata-kata "sakitnya tuh di sini".
"Waktu itu bawain lagunya susah banget. Aku sambil bercanda bilang, 'sakitnya tuh di sini'. Dan aku minta dibuatkan lagu dengan judul itu. Empat jam kemudian lagu tersebut jadi," kata Cita.

3.Cita Citata, dari Jazz ke Dangdut
Sebelum punya lagu hit Sakitnya Tuh di Sini, Cita Citata memulai kariernya bukan sebagai penyanyi dangdut, tapi penyanyi jazz yang kerap manggung di hotel dan kafe-kafe.
"Dari kelas 4 SD aku memang suka nyanyi di acara kawinan, di situ aku nyanyi dangdut. Tapi setelah SMA aku nyanyi pop dan belakangan nyanyi jazz. Waktu itu malu nyanyi dangdut, karena dianggap kampungan. Tapi ternyata lebih ke sini, aku lebih suka di dangdut," kata Cita

4.Yuk, Nyanyi Bareng 'Sakitnya Tuh Disini'
Nggak keren kalau nggak tahu lagu 'Sakitnya Tuh Disini'. nyanyi yuk.,.,!!.

Lirik lagu 'Sakitnya Tuh Disini'

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu
Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
Sakit sakit sakitnya tuh di sini
Sakit sakit sakitnya tuh di sini
Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu
Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku
Sakit sakit Sakitnya tuh di sini

5.Cita Citata Paling Dicari di Internet
Berkat sukses lagu Sakitnya Tuh Disini sang penyanyi pun langsung menjadi nama yang yang paling dicari mesin pencari Google. Wajar saja orang mencari tahu sosoknya. Cita memiliki wajah rupawan selain lagunya juga catchy bikin kecanduan.
Lihat saja hasil Google Trends di bawah, pencarian nama Cita Citata mengalami peningkatan pencarian sampai 100 poin.




































Ditulis Oleh : Nandos ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Fakta Tentang Lagu Cita Citata `Sakitnya Tuh Disini` yang poskan oleh FRENDI GERAL FERNANDO yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di FRENDI GERAL FERNANDO

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top