Assassin’s Creed® Unity

Memperkenalkan Assassin Creed® Unity

 Paris, 1789 - Revolusi Perancis ternyata sebuah kota megah sekali menjadi tempat teror dan kekacauan. Jalan-jalan batu yang menjalankan merah dengan darah rakyat jelata yang berani bangkit melawan aristokrasi menindas.

Sebagai bangsa air mata sendiri terpisah, seorang pemuda bernama Arno akan memulai suatu perjalanan yang luar biasa untuk mengekspos kekuatan sesungguhnya di balik Revolusi. Mengejar akan melemparkannya ke tengah-tengah perjuangan kejam terhadap nasib suatu bangsa, dan mengubahnya menjadi Master Assasin benar.


  
Selain kampanye single-player epik, bergabung dengan sampai tiga teman online dan mengalami dunia terbuka abad ke-18 Paris. Tarik perampokan ambisius dan mengambil bagian dalam misi unik narasi berbasis dirancang khusus untuk bermain co-op. Sabotase eksekusi. Melindungi kaisar. Membunuh agen Templar. Kemenangan tidak akan mudah; Anda dan band mematikan Anda harus bergantung pada komunikasi, koordinasi, dan keterampilan yang beragam untuk mencapai misi Anda, kemudian lenyap ke dalam bayangan.


 
Bermain sebagai Arno, berkembang biak yang sama sekali baru Assassin, dan mencatat mangsa Anda dengan berbagai senjata baru seperti Phantom Blade, pisau tersembunyi dengan kemampuan panah.



 
Nikmati gelar belum pernah terjadi sebelumnya kebebasan dan kontrol atas Assasin Anda.

   -  Kontrol gerak penuh dengan mekanik parkour baru untuk menjalankan membebaskan, dan   turun tembok kota dan bangunan.
   -  Sebuah sistem pertempuran diciptakan kembali memberikan pengalaman tempur kaya berdasarkan keterampilan, waktu, dan aliran.
   -  Peningkatan gameplay siluman, termasuk modus baru siluman, sistem penutup, dan teknik orang-manipulasi.

Tetap tersembunyi, tangkai mangsanya Anda, dan menyerang tanpa peringatan.

 


 
Craft gaya bermain yang unik dengan memilih senjata, peralatan, pakaian, dan keterampilan khusus. Mencampur dan mencocokkan dari ratusan kemungkinan kombinasi dan membangun siluman, pertempuran, dan kemampuan navigasi dari baru, pohon keterampilan yang luas.

Menjadi utama Guru Assasin.





 
Mengukir melalui skala penuh kota dunia yang terbuka yang menakjubkan, sebuah prestasi hanya dimungkinkan melalui kekuatan mesin permainan baru semua.

Jelajahi interior bangunan rinci dan menemukan katakombe rahasia dan selokan.

Memulai misi leluhur, berburu harta karun, misteri pembunuhan, kontrak, dan banyak lagi. Kota ini dikemas penuh dengan kegiatan yang akan memikat selama berjam-jam. Saksi kekacauan Revolusi Perancis langsung dan menjadi tenggelam dalam realistis, banyak sistemik hingga 5.000 karakter AI-driven.







Ditulis Oleh : Nandos ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Assassin’s Creed® Unity yang poskan oleh FRENDI GERAL FERNANDO yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di FRENDI GERAL FERNANDO

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top