BPBD Sulut PASTIKAN TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI

BPBD Provinsi Sulawesi Utara, menegaskan bahwa gempa dahsyat Sulut berkekuatan 7,3 SR, pada titik 1.94 LU dan 126.50 BT, Kedalaman 10 Km, dipastikan tidak berpotensi Tsunami.
"Sebelumnya memang ada peringatakan karena dari data BMKG, gempa  berpotensi Tsunami. Namun data terbaru dari BMKG, gempa tadi tidak berpotensi Tsunami," ujar Kepala BPBD,
Sebelumnya, BMKG mengeluarkan peringatan SIAGA TSUNAMI untuk wilayah MALUT Halmahera, MALUT Halmahera-Utara, MALUT Kepulauan Sula, SULUT Bolaangmongondow Bagian Selatan, SULUT Kepulauan Sangihe, SULUT Kepulauan Talaud, SULUT Minahasa Bagian Selatan, SULUT Minahasa-Selatan Bagian Selatan, SULUT Minahasa-Utara Bagian Selatan, SULUT Minahasa-Utara Bagian Utara.

Ditulis Oleh : Nandos ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul BPBD Sulut PASTIKAN TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI yang poskan oleh FRENDI GERAL FERNANDO yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di FRENDI GERAL FERNANDO

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top