Menangkan Portugal, Ronaldo Jadi Raja Eropa

Cristiano Ronaldo mencetak gol yang menentukan kemenangan Portugal 1-0 atas Armenia, pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, di Estadio Algarve, Faro-Loule, Portugal, Jumat (14/11/2014) waktu setempat.

Dengan satu gol itu, Ronaldo menduduki daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Eropa (kualifikasi dan putaran final), dengan 23 gol. Ia sebelumnya berbagi tempat di puncak daftar itu dengan mantan penyerang Denmark Jon Dahl Tomasson, dengan 22 gol.
Gol Ronaldo itu tercipta pada menit ke-72. Dalam kemelut di dalam kotak penalti, Ronaldo menembakkan bola ke sudut kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Dengan tambahan tiga angka, Portugal duduk di posisi ketiga di Grup I dengan nilai tiga dari dua pertandingan atau kalah satu angka dari Denmark yang menguasai klasemen dengan nilai empat dari tiga laga. Adapun posisi kedua dihuni Albania dengan nilai empat dari dua pertandingan.
Portugal: 1-Rui Patricio; 3-Pepe, 5-Bosingwa, 6-Ricardo Carvalho, 13-Raphael Guerreiro; 7-Cristiano Ronaldo, 8-Joao Moutinho, 17-Luis Almeida da Cunha (14-William Carvalho 88), 19-Tiago; 10-Miguel Danny (20-Ricardo Quaresma 70), 23-Hélder Postiga (9-Antonio Eder 56)
Pelatih: Fernando Santos
Armenia: 1-Roman Berezovsky; 3-Varazdat Haroyan, 4-Taron Voskanyan, 5-Robert Arzumanyan, 13-Kamo Hovhannisyan, 20-Levon Hayrapetyan; 6-Henrikh Mkhitarian (8-Marcos Pineiro Pizzelli 83), 7-Artur Yedigarian (11-Artur Sarkisov 35), 10-Gevorg Ghazarian (22-Edgar Manucharyan 62), 18-Karlen Mkrtchain; 14-Yura Movsisyan
Pelatih: Bernard Challandes
Wasit: Tasos Sidiropoulos (Yunani)

Ditulis Oleh : Nandos ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Menangkan Portugal, Ronaldo Jadi Raja Eropa yang poskan oleh FRENDI GERAL FERNANDO yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di FRENDI GERAL FERNANDO

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top